Tuesday, March 16, 2010

Travello Long


 Kia Travello dikelasnya telah mendapatkan tempat di pasar penjualan kendaraan komersil atau niaga. Hal ini disebabkan karena mobil ini mempunyai dimensi yang besar sehingga dapat bersaing dengan kompetitornya. Namun melihat kebutuhan dan pangsa pasar yang semakin variatif, Kia Mobil Indonesia (KMI) terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pasar serta meningkatkan penjualan produk komersilnya.
Hal inilah yang mencetuskan diluncurkannya Travello Long. Sejak akhir 2009 Travello hadir dengan dua Tipe yakni Travello Tipe Short dan Travello Tipe Long.
Travello Long Chasis

Travello Tipe Long adalah kendaraan dengan kapasitas paling besar dibanding kendaraan lain di kelasnya sehingga dapat bersaing dengan kendaraan yang berada satu kelas diatasnya yang biasanya berasal dari cabin chasis sekelas Light Truck. Travello Tipe Long mempunyai chasis 30cm lebih panjang dari Travello sebelumnya sehingga ruang angkut mobil ini semakin besar namun tetap tanpa mempengaruhi kenyamanan dan keamanan mobil ini.

Travello Tipe Long adalah kendaraan jenis van yang multifungsi, berkapasitas paling besar dikelasnya, bertenaga besar ( 2700cc) namun tetap irit,tangguh dan nyaman. Kendaraan yang sangat cocok bagi anda yang mencari kendaraan untuk kebutuhan komersil.


Contoh Travello Long dengan warna kombinasi (Optional) tampak depan




Travello Long (Optional) tampak belakang


No comments:

Post a Comment