Monday, March 1, 2010

Valentino Rossi Sapa Pengemar di Surabaya


SURABAYA--MI: Juara dunia MotoGP Valentino Rossi mendapat sambutan luar biasa dari ribuan penggemarnya yang memadati Gelanggang Olahraga Deteksi Basket Legue (DBL), Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/3).

Rossi yang datang ke Indonesia atas undangan sebuah perusahaan otomotif yang memproduksi sepeda motor itu hanya satu hari berada di Surabaya. Selama berada di kota itu, ia mendapat penjagaan ketat. Bahkan, saat bertemu pengemarnya hanya beberapa orang saja yang diperkenankan berdialog langsung dengan dia.

Rossi menjumpai pengemarnya dengan mengenakan baju kebesaran yang pernah dikenakan saat mengikuti lomba MotoGP. Begitu keluar menuju panggung, ribuan penggamar langsung menyambutnya.

Kemeriahan semakin terasa saat Rossi juga memeragakan mengendarai sepeda motor GP yang pernah membawanya menjadi juara dunia. Berkali-kali Roosi harus melambaiakan tangan ke arah pengemmar yang berkali-kali meminta agar memeragakan mengendarai sepeda motor.

Saat bertemu dengan wartawan, pembalap itu mengaku senang bisa berjumpa dengan penggemarnya saat kedatangannya yang kedua kali di Indonesia. ''Saya bangga bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia. Ini yang kedua kali saya datang ke Indonesia dengan Yamaha,'' katanya.

Ia juga mengatakan, bergabung dengan Yamaha suatu kebanggan. Rossi menyebutnya sebagai hal yang fantastis. ''Hubungan baik dengan tim merupakan faktor utama dalam mendapatkan hasil terbaik,'' ujarnya.

Meski hanya satu hari berada di Surabaya, Rossi mengaku sangat puas karena bisa bertemu dengan ribuan penggemarnya. Dengan bertemu mereka, semakin membangkitkan semangatnya untuk kembali berlaga di MotoGP 2010.(FL/OL-01)

Sumber

No comments:

Post a Comment