Thursday, February 25, 2010

Blur

blur02

Game ini tidak didukung dengan cerita yang mendalam dan elemen simulasi seperti yang terdapat pada game Need For Speed Undercover dan GRID. Game balapan buatan Bizarre menyajikan mode permainan yang bersifat arcade dengan mementingkan unsur kesenangan. Dimana tantangannya tidak hanya memacu mobil secepat mungkin ke garis finish. Tapi pemain bisa megunakan power ups untuk mencurangi lawannya dan mempertahankan diri dari serangan lawan.
Power ups yang bisa digunakan dipastikan berstyle teknologi canggih, yang pasti tidak akan ada kulit pisang untuk membuat mobil lawan tergelincir, seperti yang terdapat pada game Crazy Kart. Power ups yang bakal digunakan di game ini, diantara lain seperti asap, roket, oli, ranjau, perisai elektromanetik, dan gelombang elektromanetik yang dapat mementalkan mobil lawan keluar dari lintasan. Awalnya hanya ada satu slot power ups yang bisa disimpan namun seiring berjalannya permainan, pemain bakal dapat menyimpan hingga total 5 power ups. Dan pemain juga bisa memilih dan menganti power ups yang ada untuk dipergunakan pada waktu yang dirasa tepat.

blur03

Seperti pada saat roket lawan mengincar mobil kita, akan ada ikon berkedip – kedip di layar permainan yang akan memberitahukan bahwa mobil pemain telah diincar oleh roket yang ditembakan mobil lawan. Melihat tanda itu, maka anda dapat segera menganti power ups yang ada dengan power ups pelindung yang dapat menangkis roket.
Lintasan yang disediakan juga didesain sedemikian lupa dengan dunia yang sebenarnya. Dimana lokasi yang diambil, mulai dari Los Angelos, San Francisco, United Kingdom, Barcelona, hingga daerah pergunungan California dengan desain lintasan yang berdebu dan berlumpur. Cukup bervariasi lintasan yang disajikan, begitu juga pada mobil di game ini. Hingga saat ini sudah diperkirakan ada sekitar 70 mobil yang telah di lisensi, diantaranya Mustangs, Camaro SS, Dodge Viper GTS, BMW, Shelby Cobras, Corvettes, Nismo 350 Z, dsb.

blur01

 Sejauh ini game Blur kelihatannya cukup fun dan bagi maniak Crazy Kart, game Blur bisa menjadi altenatif latihan di rumah. Game balapan yang fun ini dijadwalkan untuk konsol Xbox360 dan Playstation3 ini dipastikan rilis pada tahun 2009 ini.

Blur
Publisher: Activision
Developer: Bizarre
Genre: Racing
Platform: Xbox360, Playstation 3
Release date: TBA 2009

Sumber

No comments:

Post a Comment