Friday, February 26, 2010

Game G.I. Joe Beredar Agustus



G.I. Joe, sebagian dari Anda pasti mengenal film ini. Pada waktu film kartun ini beredar di Indonesia, pada waktu itu Indonesia masih memiliki satu TV swasta. Baru-baru ini Electronic Arts mengumumkan bahwa mereka akan menyiapkan game baru yang berdasarkan film terbaru G.I. Joe versi layar lebar yang akan dirilis pada Agustus tahun ini.
G.I. Joe bercerita tentang sekelompok pasukan elit yang menumpas organisasi kriminal pimpinan seorang pedagang senjata ternama. Versi layar lebarnya akan dibintangi antara lain oleh Dennis Quaid, Channing Tatum, Marlon Wayans, dan Sienna Miller.

Dalam proyek ini, EA menggandeng perusahaan game Hasbro yang memegang hak cipta merek G.I. Joe.
Electronic Arts berjanji akan menghadirkan jalan cerita yang menjadi misteri di layar lebarnya. Para pengguna game ini nantinya akan dapat memilih 12 karakter yang tersedia untuk dimainkan. Menurut EA, game yang bergenre action ini akan beredar dipasaran pada musim panas tahun ini, berbarengan dengan penayangan perdana film G.I. Joe : Rise of The Cobra hasil produksi dari Paramount Pictures dan Spyglass Entertainment.
Chip Lange, General Manager And Vice President EA Hasbro mengatakan bahwa “Kerjasama Hasbro dan Paramount Pictures yang menghadirkan properti G.I. Joe ini menjadikan EA sangat antusias untuk menjadikannya sebagai permainan yang interaktif. G.I. Joe menawarkan jalan cerita dan karakter yang menarik yang dapat membuat pemain hanyut dalam petualangan game yang penuh aksi ini,”

EA akan meluncurkan versi pertamanya pada showroom Hasbro diajang Toy Fair yang akan diadakan pada minggu depan di New York.
Game ini sendiri akan tersedia untuk platform gaming konsol dan portable pada umumnya sperti Xbox 360, Playstation 3, Wii, Playstation 2, PSP, Nintendo DS dan gadget mobile lainnya.

Sumber

No comments:

Post a Comment